Upacara Peringatan HUT ke-48 Korpri dan HUT ke-20 DWP Tahun 2019 di Kecamatan Nalumsari

0
26

 

Pada hari Jum’at tanggal 29 November 2019, bertempat di lapangan Kantor Kecamatan Nalumsari dilaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) dan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan ( DWP ). Upacara bendera tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di wilayah Kecamatan Nalumsari baik dari Kantor Kecamatan, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Kehutanan dan Perkebunan dan Dinas – Dinas lainnya serta  Tamu Undangan dari unsur Muspika dan Petinggi beserta Perangkat Desa.

Bupati Jepara dalam sambutannya yang dibacakan oleh Camat Nalumsari, berharap agar Korpri lebih memfokuskan energi pada intisari pelayanan publik. Hal tersebut sesuai dengan tema peringatan HUT Korpri ke-48 yaitu ” KORPRI : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa “. Bupati Jepara meminta kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Jepara di semua sektor untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

Pada HUT ke-20 DWP, dengan mengusung tema ” Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional “ , Bupati Jepara berharap DWP mampu menjadi organisasi yang lebih modern, profesional, melahirkan program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota DWP dan perempuan pada umumnya akan mampu bersaing, berkiprah secara aktif dan berkontribusi baik lewat pemikiran, gagasan serta kerja nyata bagi pembangunan di Kabupaten Jepara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here